Sabtu, 21 Februari 2015

barisan suci

hari ini ku temui lantunan2 seperti kemarin, Mungkin terbalik, Engkau yang terkejut melihat ku ada, Dan aku tak tahu apa yang terbelesit di pikiran mu. Dan rupa nya hari ini berbeda, Dalam takbir hingga salam, Aku berbaris di belakang mu, Dan kau berbaris di barisan paling depan. Aku pejamkan mata seketika, Menghayati alunan ayat-Nya yang begitu merdu terdengar, Dan aku selalu bertegar. Kemudian dalam do'a, Terasa sesal yang makin dalam, Air mata pun menetes dalam do'a ku. Tenggelam dalam do'a yang selalu kebingungan untuk melangkah ke arah mana. Dan begitu pun engkau yang berbaris paling depan, Apakah mungkin dengan kekusyukan mu Kau tengah menyebut ku lagi dalam do'a mu? air mata dan senyuman bahagia menjadi saksi, Tak bisa lepas dan aku dilema. Atau kah barisan ini akan selamanya menjadi barisan yang sama? Atau berpindah- pindah ? Atau bahkan hanya 1 kali saja? Bayangan yang tertuju adalah saban do'a aku tak pernah berpindah barisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar